Kamis, 06 Juni 2013

Terimakasih Ini Rasa yang Lebih Lengkap dari Nano-Nano

Detik demi detik terus berjalan tanpa bisa kuhentikan sejenak saja
Terasa sangat kencang ia berlari
Yang terkadang pikiran liar ini mengatakan untuk menghentikan waktu karena tlah sangat lelah mengejarnya
Kusadari terlalu banyak diri ini hanya bermain-main dengan waktu  tanpa mampu menaklukkannya
Tak terasa sudah 19 tahun aku menginjakkan kaki dibumi ini
Ribuan sejarah diri sudah dapat dipetik maknanyaNamun dideretan Sejarah itu tak terlalu banyak Kegemilangan yang didapat

5 Juni 2013, 23.55 WIB
        Saat itu gak ada yang bisa ngegambarin rasa yang aku rasain karena semua rasa tumplek blek dalem satu waktu, ya itu yang aku rasakan karena ingin menyambut malam pergantian umur. Sepi sunyi keadaan rumah ini membuat aku sedikit merasa sepi.
6 Juni 2013, 00.00 WIB
        Sendiri didalem kamar minimalis tanpa diiringi nyanyian mellow ataupun gembira aku memasuki waktu pergantian umur, saat itu kakak ku gak ada dirumah, mbah  udah duluan tidur. Dan aku make a wish sendiri dan sedikit merenungi perbuatan-perbuatan di waktu belakang.
        Balik ke tujuan  awal postingan ini, ucapan terimakasih buat orang-orang terdeket yang menambah deretan rasa yang aku rasa saat itu, terus nambah deretan sejarah diri aku:
        Yang pasti aku ucapin makasih ke Ibu-bapakku yang udah berhasil melahirkan aku dimuka bumi ini, aku janji bakal inget sama pesen-pesen kalian yang mungkin disampein lewat perbuatan sehari-hari. Dan aku janji ga bakal buat kalian kecewa disana, aku bakal banggain kalian, aku janji aku bakal jadi wanita yang tegar, selalu kuat melawan derasnya ombak kehidupan, ga mudah nyerah dan ga bakal manja :) Do'aku buat kalian "semoga alian diterima disisinya aamiiin"
        Makasih buat sobatku, teman sekosan ku sekaligus orang yang udah aku anggep sodara Fina Nuryani (mungkin dia juga udah nganggep aku sodara loh) tepat jam 00.01WIB Ucapan yang aku terima pertama kali itu ya dari kamu, walaupun berbentuk tulisan dan kita gak bisa ketemu gegara libur minggu yang (gak) tenang ini, itu gak ngurangin kebahagiaan aku kok. Makasih banyak ya mpiin, aku janji aku bakal ucinnya ucan buat selamanyaaa :*
        Yang kedua itu dari orang yang aku gak tau namanya siapa, tiba-tiba sms dengan "selamat ulang tahun wid semoga panjang umur, sehat selalu dan semoga tambah dewasa y". Biat seseorang tanpa nama makasih ya :)
         Yang Ketiga itu dari calon arsitek sekaligus pemain bola yang namanya Ikhwan Ridho pas ngeliat dilayar ponsel ada namanya aku ngerasa sedikit aneh, padahal seharusnya aku biasa aja kan tapi mungkin karena aku pikir dia gak bakal inget hari lahir aku tapi ternyata kamu orang ketiga yang ngasih ucapan selamat ulang tahun buat aku. Makasih banyak ya ikhwan, oh ya wejangan diakhir percakapan kita itu ngena bangettt dan buat aku agak sedikit sulit tidur. Baru itu loh aku ngeliat kamu seserius itu. Tapi makasih banyak deh :) Aku selalu inget kamu ada hutang nraktir ke aku loh
         Yang Ke empat itu dari Kakakku Dedi Setiawan yang ngakunya cowok paling ganteng se-RT, bulekku yang lagi hamil muda dan mbahku yang lagi sering sakit. Malem itu aku agak kesel dengan dia soalnya pas aku bilang "kak aku ulang tahun gak mau ngucapin selamet kek ke aku?" dia malah jawab "ohh iy y, aku ngantuk". Tapi ternyata pas subuh-subuh mereka "keluargaku" ngasih kejutan dengan cara ngebangunin aku dengan ngebawa kue sama boneka tweety. Dengan nyawa yang belum utuh aku paksain buat bangun tanpa ngulet terlebih dahulu. Makasih Keluarga besarku yang udah ngerawat aku sampe segede gini, yang udah rela kesel karena perbuatan aku, yang udah rela capek demi ngeliat aku bahagia. Makasih aku sayang kalian, aku selalu berusaha banggain kalian, buat kalian bahagia, aku janji ga akan buat kalian kecewa :*
        Yang Ke Lima itu dari Dimas Ari Yoga, jam 3.44 dia sms aku tapi baru kebaca sesudah ada serangan fajar dari keluarga ku. Makasih ya mas kamu gak telat kok ngucapinnya. Do'a yang ada di sms itu di amiin-in loh. :)
Buat temen-temen yang lain ga bisa disebutin satu persatu, dari temen SD, temen SMP, SMA yang udah ngucapin makasih yaaa :*
Kakak-kakak, Mbak-mbak, adek-adek makasih ya :*

Semoga aku bisa menaklukkan waktu, membanggakan orang-orang yang menyayangiku, bisa menjadi diri sendiri, tak pernah menggantungkan harapan lebih kepada orang lain tanpa diri sendiri berusaha, selalu bisa memasang tampang bahagia meski  ada banyak masalah yang menghadang dan dapat menggenggam impian ku dan keluarga ku selama ini aamiin ya rabb 0:)

Tidak ada komentar: