Kamis, 07 Maret 2013

Macam-macam Cowok Super

       Di dunia ini terdapat spesies makhluk hidup yang dinamakan manusia, manusia itu dibedakan menjadi dua macam menurut jenis kelaminnya, yaitu wanita(cewek) dan laki-laki(cowok). Setiap manusia yang hidup tersebut memiliki sifat atau sikap yang berbeda setiap orangnya. Ada yang baik, jahat, periang, melankolis, cuek, peka, dsb. Pada tulisan ini aku ga ngebahas terlalu mendalam semua sifat manusia, tapi aku ingin ngebahas macam-macam sikap cowok yang menurutku super.
       Setelah melakukan hipotesis, observasi dan melakukan percobaan (eksperimen) akhirnya aku mendapatkan sebuah kesimpulan mengenai macam-macam sikap cowok yang bisa dikatakan super, berikut macam-macam cowok super versi aku :
  • Cowok Super PD, tipe yang pertama ini semacam cowok yang merasa ia adalah cowok yang turun dari kahyangan dan memiliki wajah yang tampan nan keren, yaa walaupun biasanya cowok dengan tipe ini kebanyakan punya tampang yang ga begitu mendukung. Cowok yang punya tipe ini gak peduli dimana pun mereka berada, tiap mereka ngeliat cewek pasti dehh bakal di ajakin kenalan dengan gaya PEDE nya itu, yang biasanya buat ilfeel sang cewek.
  • Cowok Super Macho, tipe cowok yang ini saking macho nya terkadang terlalu berlebihan. Keren sihh, tapiiiiiii... yahh kita sering ngeliat tuh cowok-cowok yang ke mall pake sepatu kayak mau kegunung atau pake sepatu kayak penyanyi rocker dengan dandanan yang acak-acakan terkadang ditelinganya ada anting-anting yang menempel atau kupingnya itu bolong gede bangeet. Bahkan tak jarang yang di hidungnya atau di lidahnya ada anting atau persing. Cowok tipe ini mungkin pengen menarik perhatian orang banyak namun ujung-ujungnya orang jadi ketakutan ngeliatnya.
  • Cowok Super Ketat, maksud dari super ketat bukan dari sifat atau kepribadiannya yang ketat tapi penampilannya. Cowok-cowok tipe gini tak jarang ditemui semenjak mode celana pensil  mulai digandrungi para cowok. Celana yang merupakan lawan dari celana borju  ini terlihat indah kalo dipake dengan sewajarnya. Beberapa cowok yang terlalu gila dengan mode terkadang memakai celana yang seperti ini terlalu ketat dan mungkin buat pake celananya aja harus pake kantong plastik dulu baru tuh kaki bisa masuk, biasanya cowok yang pake celana yang ginian dibarengi dengan baju yang terlalu ketat juga jadi penampilan yang seperti ini jangan deh diturutin karena kami para cewek bakal ilfeel ngeliat cowok yang pake pakaian terlalu ketat, apalagi nggak dibarengin dengan tubuh yang atletis, pakaian gini bakal tambah buat "HIH!" pokoknya
  • Cowok Super Klimis, cowok tipe ini biasanya identik dengan cowok-cowok yang pinter dalam bidang akademik, dengan rambut yang klimis dan kayaknya tuh rambut kalo kena angin aja nggak bakal gerak dehh. Cowok yang pinter memang terkadang membuat cewek berkata "WOOOOWW" namun alangkah indahnya kalo cowok yang pinter jangan terlalu klimis dalam berpenampilan.
  • Cowok Super Romantis, cowok tipe ini terkadang buat cewek-cewek luluh dan seketika meleleh bak es batu yang disiram pake air panas. Cowok yang ini biasanya identik dengan puisi, bunga dan lagu. Cowok-cowok seperti ini memang ngebuat cewek luluh tapi kita tahu apa pun yang terlalu berlebihan itu bakal gak bagus ujungnya. Cowok yang Super Romantis ini biasanya sering banget ngasih bunga, nyanyiin lagu buat ceweknya, selalu bisa membuat puisi buat sang cewek dimanapun ia berada, terkadang ada yang mau ngingetin makan belum aja pake puisi segala, contohnya "hai pujaan hatiku, saat ini matahari sudah berada tepat ditengah-tengah langit, begitupun cintaku saat ini yang sudah tepat ditengah-tengah hatimu, manisku apakah engkau meraskan sakit dibagian perut? dan jika iya, sebaiknya engkau segera mungkin mengambil sebutir demi sebutir padi yang telah dimasak lalu tambahkan beberapa ekor ikan lalu sesgera mungkin engkau menyuapkannya kedalam mulutmu, aku mencintaimu dinda." itu ribet bener kan kalo punya cowok yang kayak gitu dan menurutku cowok puitis itu menarik dan romantis tapi kalo terlalu puitis itu amat sangat kurang menarik.
         Mungkin cukup segitu cowok "super" versi aku, jadi menjadi orang yang super itu memang baik namun ketika kita melakukannya terlalu berlebihan itu bisa membuat apa yang kita lakukan itu menjadi hambar dan bisa dikatakan basi, jadi alangkah baiknya kalo kita mau jadi orang yang super harus menyesuaikan diri dan membaca lingkungan yang ada, serta jangan dibuat terlalu berlebihan. Mohon maaf kalo ini menyinggung :)

Tidak ada komentar: