Minggu, 18 Desember 2011

corat- coret yang berarti :)

Jangan sesekali kamu mengucapkan selamat tinggal jika kamu masih mau mencoba.

Jangan sesekali kamu menyerah jika kamu masih sanggup.
Jangan sesekali kamu mengatakan kamu tidak mencintainya lagi jika kamu tidak dapat melupakannya


Bagaikan pemain bola, jalani hidup ini, mengikuti kemana arah bola pergi, ikutilah ia tapi jangan lupa dengan sasaran hidupmu. sasaranmu adalah membuat GOL !!



Jangan kau meratapi masamlalumu, karena tak ada yang bisa kau rubah dari dirinya dan janganlah kau mengkhawatirkan masa depanmu, karena belum tau apa yang ada di sana, jadi jalani lah apa yang ada sekarang demi mencapai masa depan yang gemilang dan pelajari lah masa lalumu, dengan mengambil semua pelajaran hidup yang ada !


Sahabat yang paling benar adalah Waktu

Musuh yang paling besar adalah Prasangka

dan Pengiringnya yang paling setia adalah Kerendahan Hati



Sebenarnya Anda lebih berani dari yang anda duga, lebih kuat dari yang anda tahu, dan lebih pintar yang anda kira, namun itu semua tersembunyi dibalik diding tipis bernama keragu-raguan.



Tinggalkanlah kesenangan yang menghalangi pencapaian kecemerlangan hidup yang diidamkan. Dan berhati-hatilah, karena beberapa kesenangan adalah cara gembira menuju kegagalan.


Tidak seorang pun punya kemampuan untuk melakukan sesuatu hal sempurna, tapi setiap orang diberi banyak kesempatan untuk melakukan hal yang benar.


Tak ada seorang pun yang bisa mencintaimu dengan Tulus jika, kau selalu menutupi kekurangan darinya !!


Hidup adalah memilih, namun untuk memilih dengan baik, Anda harus tahu siapa Anda dan apa yang Anda perjuangkan, ke mana Anda ingin pergi dan mengapa Anda ingin sampai di sana.


Sebenarnya sangatlah mudah menjadi Bahagia. Kebahagiaan akan datang saat kita memaafkan diri kita sendiri, memaafkan orang lain, dan hidup dengan penuh rasa syukur. Tidak pernah ada orang egois dan tidak tahu berterima kasih mampu merasakan bahagia, apalagi membuat orang lain bahagia. Hidup ini memberi, bukan meminta."

Tidak ada komentar: