Jumat, 16 November 2012

Kucoba Berlari dari Bayangmu #Lentera Cinta

Seribu kali ku coba menghindari
Seribu kali ku coba tak kembali
Namun langkahku menjadi kian pasti
Menatap bayangmu dalam cinta yang semu
Seribu kali ku menatap gambarmu
Seribu kali ku menyebut namamu
Hasrat padamu kian mendesak kalbu
Namun selalu aku merasakan tak mampu
Di pinggir jendela Ari ditemani oleh alunan lagu yang melambangkan isi hatinya saat itu, dengan rintik hujan yang membuat sejuk suasana sore itu. Handphone yang dari tadi tak lepas dari genggaman tangannya tiba-tiba mengeluarkan dering sms, saat itu langsung cepat-cepat ia membuka sms itu namun sms yang diterimanya tidak sesuai dengan apa yang diharapkannya, ia sangat berharap saat itu Doni yang menghubunginya karena Doni sudah beberapa hari tidak menghubunginya.
Doni adalah cowok yang asyik dan selalu bisa menghibur Ari, namun keadaan berubah ketika Ari tiba-tiba jadian dengan cowok yang memang ia cintai juga.  Tidak lama Ari jadian dengan Edo, Doni mengetahui hal itu dan itu sangat membuatnya drop dan tidak mau menghubungi Ari lagi, namun itu belum diketahui oleh Ari.
Beberapa hari Ari menunggu kabar dari Doni namun tak kunjung datang. Suatu ketika Ari memberanikan diri untuk menghubungi Doni duluan dan mendapat tanggapan dari Doni namun Doni mengungkapkan kekecewaan yang sangat mendalam kepada Ari, saat itu Ari sangat kaget diarenakan Doni mengungkapkan perasaan yang sebenarnya dan sudah disimpan sejak lama. ahhh,, itu membuat Ari dilema mendalam karena Ari memiliki perasaan yang sama dengan apa yang dirasakan oleh Doni, namun perasaan yang dirasakan oleh keduanya itu baru bisa terungkap setelah posisi Ari menjadi kekasih dari Edo.
Doni saat itu amat sangat ingin bertahan dengan Ari, namun karena desakan dari Edo yang terlalu sering mengatakan untuk menjauhi Ari, akhirnya Doni pun mundur. Saat itu Doni berpesan kepada Ari "Ri, sampai kapanpun aku tetap akan selalu mencintaimu, dan selalu berharap kamu akan bisa menjadi jodohku kelak, sayangilah kekasihmu saat ini karena ia memang pilihanmu"
cetarrr... hati Ari pun langsung remuk tak tentu arah..

Beberapa hari berlalu, Ari mencoba selalu menghindar untuk mengingat Doni dan  itu tidak berhasil. selalu saja setiap harinya ia selalu memandangi poto Doni dan itu semakin membuat Ari sedih dan semakin menyesal akan perbuatannya itu.
Ari selalu membuat nama Doni dimanapun ketika ia bisa, dan itu hanya untuk memuaskan hati nya saja. semakin hari penyesalan itu semakin bertambah kuat .
Perlakuan Edo yang semakin hari semakin menjadi-jadi, ia tidak menganggap Ari sebagai kekasihnya dan tidak memiliki perhatian sedikitpun dengan Ari. itu membuat Ari jengah dan mengambil langkah untuk memutuskan Edo.
hubungan mereka pun berakhir.

Ari selalu ingin berlari dari bayang semu Doni, namun itu tak mampu ia lakukan.
Nyanyian hati Doni selalu terngiang di pikiran Ari.
Ari pun sangat bingung harus berpijak dan melangkah kan kaki ke arah mana, karena ia taku tenggelam dalam kelabu hatinya, dan takut untuk membuat orang lain tenggelam dalam kehancuran.

Tidak ada komentar: